JellyPages.com

Rabu, 01 Mei 2013

Seperti Apa Saya Dulu dan Sekarang ? Part I

     Hai, sudah pada tahu kan nama saya Hikmia Marzuki, Gadis kelahiran 14 Oktober 1994 di suatu desa yang asri dan permai serta damai KETAPANG SAMPANG MADURA. Saya terlahir dari keluarga biasa saja, Abah dan Ummi hanyalah seorang Pedagang (tapi saya bersyukur , meskipun mereka hanya seorang pedagang, tapi alhamdulillah Allah memberikan mereka rezeki yang halal, cukup, dan barokah, untuk kehidupan kami, dan mebesarkan saya dari mulai TK sampai Kuliah seperti sekarang). Saya anak ke 2 dari 2 saudara, Kakak saya namanya Innani Mukarramah (bisa di panggil Ani atai IIn) kebetulan dia sudah menikah dengan Mas Zamrozi, dan di karuniai seorang Little boy namanya Najmie Faza El- Ghiffary. Saya suka dengan warna pink, bukan karena Pink itu adalah warna cewek yang manja atau apalah, tapi karena Pink itu memberikan sejuta pesona untuk aktifitas saya sehari hari.
nah sekarang saya mau berkisah :


itu foto saya waktu masih TK, kira kira usia 4 tahunan gitu (1998), unyu unyu yah. Waktu TK saya sering buanget terlambat. hampir setiap hari malah. uda gitu sekali senggol, langsung nagis, dasar , Miaa cengeng. tapi sekarang gag lagi.



nah ini foto saya waktu lulus SD, tahun 2006, haha, kalo liat foto ini saya malu sendiri, sejak kelas satu sampai kelas 6 saya itu pualing gag mau sama yang namanya rambut panjang, seleherpun saya gaga mau, oh tuhan :(. sudah tidak seperti saya sekarang banget hehhehe....... # nenek saya aja ngiranya itu anak cowok tetangga sebelah , OMG.

Dan ini foto Ummi saya, Mirip gak ? Lope You Ummi

dan ini foto saya waktu perpisahan SMP, Liatin no2 dari kiri, yang bajunya paling bersih dan tidak ternoda, karena waktu itu kami semua di haramkan untuk konvoi dan corat coret baju Seragam, untungnya baju depan saya masih bersih, tapi belakangnya penuh dengan coretan temen2, dan biar gag ketahuan saya tempelin Tas ransel, Suatu Ide yang bagus bukan ? xixixiixiix



dan sebelum saya masuk pesantren, saya sempat sekolah di RSMABI (waktu itu) 1 Sampang. dan ini foto kami waktu yang laen pada ngerjain tugas, ktanya foto bareng :P

 ini potretan saya, foto anggota saya waktu jadi tunas Bina Gudep SMPN 1  Ketapang , pas saya kelas IX .
 ini hasil jepretan saya, waktu UNGGUn Ria, Perkajum.


dan ini adalah foto Trophy waktu regu LELY (regu saya) Juara 1 PARISAKA se Madura, pas saya kelas 3 SMP juga :)

 ini foto saya bersama anak anak 25 intensif TMI al-amien Prendeua, waktu mau berangkat napak tilas, PORSENI



dan ini foto kami waktu ngeyel di belakang bukit Pesantren, SERRRUUUUUUUU

ini foto saya dan teman pesantern saya, waktu di masjid Ashabul kahfi Tuban :) Subhanallah, aslinya itu keren banget, sayang kameranya jelek :(

 ini foto saya di Waduk NEPA :)

dan dua foto di atas, adalah kenangan waktu ziaroh ke makam syaikhana Khalil Bangkalan, Ya Allah, kaligrafi masjidnya saya demen banget......,,,
ini foto saya waktu di Borobudur
 dan ini foto koleksi dari obat obatatn yang saya buituhkan
 ini foto saya dan temen teman waktu praktikum
 dan ini foto putra putri ustad saya di Al-Amien prenduan
 dan ini foto pertama saya waktu praktikum di KAmpus
dan ini foto saya dan teman teman waktu makan makan,,,

yah selebihnya, tunggu season dua yaaaaaaaaaaaa





Tidak ada komentar:

Posting Komentar