JellyPages.com

Rabu, 01 Mei 2013

Setelah bingung karena rasa GATAL, Dan sekarang saya temukan obatnya (:

       Sudah semenjak dari kosan , dan parahnya lagi semalam saya merasakan gatal yang amat sangat setiap sebelum tidur pada bagian Siku tangan sampai jari. Merah, memar, dan guatalnya pool, sungguh ini adalah suatu kondisi yang tidak mengenakkkan bagi saya. bagaiman tidak ? setiap mau tidur, saya di repotkan dengan rasa gatal yang membeludak, dan pagi paginya pun mueerrah, dan seperti ada airnya (bukan nanah).
Merasa sudah perlu ditindak lanjuti, dan sudah mulai berfikir bahwasannya ini bukan gatal biasa, melainkan suatu penyakit. Yaitu, Suatu inflamasi dari dermatoses yang responsif terhadap infeksi bakteri sekunder (mungkin bakterinya ini saya dapat dari air kamar mandi kosan yang belum dikuras, atau bisa jadi sprey kamar yang sudah kotor karena jarang di tempati).


     Akhirnya, tadi pagi saya konsultasi, dan dokter menyarankan, agar infeksi ini tidak berlanjut, dia anjurkan saya untuk membeli obat di apotik "Doa Ibu" DENOMIX.
          *cara kerja obat : kombinasi desoxymethasone dan neomychin sulfatenya bekerja topikal. dimana desoxymethason merupakan suatu anti inflamasi (menghilangkan radang yang disebabkan bukan karena mikroorganisme (non infeksi).), anti alergi, anti pruritik (berkhasiat menghilangkan rasa gatal), dan vasokonstriktif ( penyempitan pembuluh darah. Kondisi ini akan mengurangi jumlah darah yang mengalir ke bagian tubuh.) sdangkan Neomicyn nya bekerja menghambat sintesa protein bakteri.

 HET:  Rp. 9.680
Semoga Bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar