JellyPages.com

Minggu, 02 Maret 2014

Salam Manis Untukmu Malam Ini, Bi :)

Semuanya tentang cita-cita. Apa yang aku cita-citakan, apa yang kamu cita-citakan, dan apa yang mereka cita-citakan. Untukmu, untukku dan untuk mereka. Semuanya harus kita pikirkan. Dengan apa kita menggapainya? Dengan bermalas malasan? Dengan tertawa? Atau hanya dengan tiduran saja? Pastinya itu akan menghasilkan suatu kegelapan. Hancur, dan memusnahkan apa yang kita cita citakan. Berusaha untuk yang terbaik. Dan selebihnya, berdoalah, dengan itu Allah juga senang mengijabah setiap mimpi yang kita inginkan.

Apa yang kamu lakukan hari ini Bi? Apa yang sudah Bity pelajari? Usaha kan ? Belajarlah. Dengan belajar kamu bias mengubah duniamu sendiri. Mengubah semua keadaan yang tidak kamu sukai. Dan belajar bisa mengantarmu menuju sukses masa depan.
Sudahkan Bity shalat 5 waktu haru ini ? harusnya sudah. Sholat adalah terapi jiwa. Semua
 bias kita lakukan dengan sholat. Sholat mampu membuat kita tenang, karena didalamnya ada wujud keajaiban tuhan yang bias menstimulasi otak untuk selalu berfikir, untuk selalu berimajinasi, dan membantumu mengambil Ilmu dari setiap buku yang kamu baca.

(Barangsiapa yang dikehendaki Allah dengan kebaikan maka Allah menjadikannya ia pandai mengenai agama dan ia diilhami PetunjukNYa [Muttafaq 'alaih])


Sudahkah Bity menelfon Ayah dan Ibu? Harusnya sudah. Karena Ridho Allah itu ada pada Ridho kedua orang  tua kita. Setiap lantunan do’a mereka, bias menuntunmu menghadapi setiap kesulitan yang ada.

Dan sudahkah Bity makan hari ini ? harusnya sudah. Fisik juga harus amu siapkan. Kalau aperut keroncongan mana bias kita berfikir ? tentunya yang ada hanyalah rasa lapar.

Bi, jika semua itu sudah di persiapkan, semuanya pasti akan berakhir dengan Khusnul Khatimah. Selamat belajar sayang. Lakukan yang terbaik.


Seutama-utama manusia adalah orang mu’min yang’alim (pandai) yang jika ia dibutuhkan maka ia berguna, dan jika ia tidak dibutuhkan maka ia mencukupkan dirinya.” [Al Baihaqi dalam Syu'bul Iman mauquf pada Abu Darda' dengan sanad yang lemah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar